Wow, Inilah Resep Membuat Kue Egg Roll yang Harus Anda Ketahui!

Resep membuat kue egg roll ~ Pernah mencicipi kue egg roll? Hm, lezat ya? Biasanya kue berbentuk panjang tersebut disajikan di meja saat lebaran, natal, imlek, atau hari-hari istimewa lainnya karena terkesan mewah dan tentu akan disukai siapa saja.

Wajarlah, karena kue tersebut memiliki rasa yang lezat dan berbau harum khas telur. Menikmati kue egg roll terkadang membuat lupa diri. Sambil berbincang atau menonton televisi bersama keluarga, tahu-tahu sekaleng kue telah habis saking lezatnya.

Nah, apakah Anda tertarik untuk membuatnya sendiri? Bagaimana cara membuat kue egg roll? Ingin tahu resep membuat kue egg roll yang renyah dan lezat? Simak yang berikut ini!

Resep Membuat Kue Egg Roll yang Renyah dan Lezat

Bahan-Bahan :

 
Resep membuat kue egg roll
Resep membuat kue egg roll

  • 200 gram tepung terigu
  • ½ ons tepung tapioka
  • 3 sendok makan susu bubuk
  • 7 butir telur
  • 200 gram gula pasir
  • 300 gram margarin
  • 1 sendok makan ovalet
  • Vanili secukupnya

Cara Membuat Kue Egg Roll:

  1. Resep membuat kue egg roll, yang pertama kocok 2 butir kuning telur, gula pasir, dan ovalet dengan menggunakan mixer selama 15-20 menit.
  2. Selanjutnya masukkan tepung terigu, tepung tapioka, susu bubuk dan vanili. Aduk hingga rata.
  3. Siapkan panci, panaskan margarin di atas api hingga meleleh, dan tunggu hingga agak dingin. Masukkan lelehan margarin ke dalam adonan, selanjutnya kocok kembali menggunakan mixer kecepatan sedang hingga adonan benar-benar tercampur rata.
  4. Siapkan cetakan kue egg roll, lalu panaskan.  Ambil 2 sendok makan adonan selanjutnya tuangkan dalam cetakan yang telah panas. Oleskan sedikit minyak goreng atau mentega, selanjutnya gulung dengan menggunakan alat bantu berupa  lidi.
  5. Setelah semua selesai, tata dalam toples lalu tutup rapat agar tetap renyah. Kue Egg roll nan renyah dan lezat siap dinikmati.
Cukup mudah bukan cara membuat kue egg roll dalam resep masakan? Mengapa harus membeli jika Anda bisa membuatnya sendiri? Jadi Anda bisa menyajikannya setiap saat untuk keluarga tercinta. Demikian resep membuat kue egg roll yang tersaji untuk Anda. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Wow, Inilah Resep Membuat Kue Egg Roll yang Harus Anda Ketahui!"

Post a Comment

Powered By Blogger